Sebuah Video KGB Yang Diduga Temukan Mumi Alien Di Mesir Beredar Di Youtube


AstroNesia ~ Sebuah video muncul di Youtube menunjukkan apa yang banyak orang klaim menjadi bukti kegiatan alien di Mesir kuno.

Video ini, yang sumber katakan diperoleh melalui mafia Rusia dari arsip rahasia KGB, menunjukkan agen bertopeng dalam sebuah makam di Giza, dekat Kairo.



Agen berseragam Rusia terlihat membuka salah satu sarkofagus berusia 13.000 tahun.

Setelah dibuka, awan besar dari asap menelan personil rahasia danmengungkapkan, sosok mumi besar yang memiliki tinggi 2 meter.


Seperti debu menghilang, orang-orang melarikan diri, kemudian mereka kembali mengenakkan masker gas dan pakaian pelindung tubuh penuh.


Para agen itu menutupi kepala hingga ujung kakinya, kemudian melanjutkan untuk memeriksa mumi itu lebih dekat.

Banyak teori konspirasi bersikeras bahwa video yang difilmkan pada tahun 1961, adalah bukti astronot alien di Mesir kuno.


Perburuan sisa-sisa ekstra-terestrial, yang di beri kode nama Operasi ISIS, dipimpin oleh campuran personil militer dan ahli Mesir Kuno dari Soviet Academy of Sciences.



Tujuan dari proyek ini bagi Soviet adalah menggunakan temuan mereka untuk mencari dokumen dan teknologi alien untuk tujuan militer.


Sami Sharaf, yang memimpin tim dalam video, adalah sekutu dekat presiden Mesir Gamel Abdel Nasser - meskipun tidak diketahui apakah bekerja sama pada berburu ini adalah untuk memburu rahasia alien.

Bagaimana menurut anda?

Komentar